Pencarian Korban Arung Jeram Dilanjutkan Pagi Ini

Senin, 02 Februari 2015 - 06:06 WIB
Pencarian Korban Arung Jeram Dilanjutkan Pagi Ini
Pencarian Korban Arung Jeram Dilanjutkan Pagi Ini
A A A
BOGOR - Yuansi, korban terbaliknya perahu arung jeram di Sungai Cianteun, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor masih belum ditemukan. Petugas SAR gabungan akan kembali melanjutkan pencarian pagi ini.

"Pencarian dihentikan magrib tadi karena kondisi air sungai meluap. Proses pencarian akan dilakukan dari TKP Kampung Bantar Endah Desa Barengkok hingga Desa Karehkel," jelas Kasie Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor Budi Aksomo, Minggu (1/2/2015).

Korban selamat berjumlah enam orang yakni Dewi yang kini dirawat di RSUD Leuwiliang, serta Usup, Junaedi, Heri, Ida dan Inah dirawat di Puskesmas Cibungbulang.

Sementara, satu peserta bernama Handoyo, Warga Cimanggu Kota Bogor tewas akibat terseret arus sungai. Jasad Handoyo ditemukan setelah terseret arus sungai sejauh sekitar 7 km.

"Perahu diduga terbalik karena tiba-tiba sungai meluap."

Selain itu, kata dia, terbaliknya perahu diduga karena kelebihan muatan. Seharusnya perahu hanya diisi oleh enam orang, namun malah diisi oleh delapan orang.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin beraktivitas di aliran sungai agar berhati-hati karena sudah memasuki musim penghujan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5536 seconds (0.1#10.140)