Dihujani Tembakan, Pengemudi CRV Pria Timur Tengah

Kamis, 29 Januari 2015 - 21:31 WIB
Dihujani Tembakan, Pengemudi CRV Pria Timur Tengah
Dihujani Tembakan, Pengemudi CRV Pria Timur Tengah
A A A
DEPOK - Pengemudi CRV B 888 SAW yang dihujani tembakan di Depok merupakan pria keturunan Timur Tengah. Satu orang berhasil diamankan warga sementara satu lainnya tertembak di bagian pinggang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi kejar-kejaran terjadi di Sukmajaya Depok sekitar pukul 16.30 WIB. Peristiwa tersebut baru terhenti sekitar pukul 17.20 WIB, setelah polisi melepaskan tembakan ke arah mobil tersebut. (Baca: Dikejar Tim Buser, CRV Curian Dihujani Tembakan)

Wakil Kepala Polresta Depok AKBP Irwan Anwar mengatakan, Satu pria dengan wajah keturunan timur tengah berhasi ditembak di bagian pinggang kanan. Pria itu yang mengemudikan mobil. (Baca juga: Pelaku Ranmor Tertangkap Setelah Kejar-kejaran dengan Tim Buser)

"Sementara rekannya yang sempat turun dari mobil di Jalan Merdeka berhasil dibekuk warga," katanya kepada wartawan, Kamis (29/1/2015).

Sebelumnya di Jalan Tole Iskandar di depan Giant, Sukmajaya Depok, pengemudi Honda CRV sempat melepaskan tembakan senjata api saat diminta turun oleh petugas Lantas Polsek Sukmajaya, Aiptu Endang Abrianto. Dari barang bukti yang ditemukan memang diduga kuat mereka terkait jaringan teroris atau kelompok radikal.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)