Rampas Motor Mr X, Pelaku Tinggalkan Motor Curian

Minggu, 25 Januari 2015 - 16:52 WIB
Rampas Motor Mr X, Pelaku Tinggalkan Motor Curian
Rampas Motor Mr X, Pelaku Tinggalkan Motor Curian
A A A
DEPOK - Korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang tewas di Jalan Jalan Margonda, depan Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Depok, sudah mulai terungkap. Mr X itu adalah karyawan pegawai restoran yang baru pulang kerja dari arah Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah menuturkan, korban ditusuk di perut bagian kanan. Karena, korban sempat melawan para pelaku.

"Korban ditusuk lalu dibawa ke RS Bunda Margonda, namun tak tertolong," ujar Subarkah di Depok, Minggu (25/1/2015).

Dia menambahkan, mereka diduga merupakan pelaku yang sama dengan kejadian begal di Jalan Juanda dua pekan lalu. Bahkan korbannya juga dibunuh.

Sayangnya, kata dia, setelah berhasil merampas motor karyawan restoran yang namanya masih belum diketahui itu, sebuah unit sepeda motor lainnya tertinggal di lokasi kejadian.

"Jadi ada motor pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian," terangnya.

Setelah diusut, rupanya motor tersebut juga hasil rampasan korban lainnya di Lenteng Agung yang baru beberapa menit dilakukan sebelum merampas motor di Margonda. Sepeda motor bermerk Honda Vario yang diduga menggunakan nomor plat palsu.

"Itu setelah kami berkoordinasi dengan Polsek Jagakarsa, rupanya motor yang tertinggal adalah motor hasil rampasan dini hari tadi juga. Sementara motor korban yang ditusuk di Margonda berhasil dibawa kabur," paparnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7156 seconds (0.1#10.140)