Hilang, Jejak Mahasiswa UI Masih Misterius

Selasa, 20 Januari 2015 - 09:32 WIB
Hilang, Jejak Mahasiswa...
Hilang, Jejak Mahasiswa UI Masih Misterius
A A A
JAKARTA - Setelah dikabarkan hilang, Danny Ashri Fajar terus dilacak keberadaannya melalui rekan-rekannya. Danny diduga hilang sejak tanggal 14 Januari 2015 dan tak terlihat di Apartemen Margonda Residence, Depok.

Wakil Dekan FIB UI Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Kemahasiswaan, Manneke Budiman mengatakan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak fakultas dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Arab. Manneke menambahkan pihaknya membantu mencari jejak dengan menghubungi teman – teman Danny dan terus berkomunikasi dengan keluarganya.

“Kami minta bantuan ketua prodi mencari jejak Danny untuk melacaknya, kalau keluarga kaitannya juga sudah langsung berkoordinasi dengan polisi karena kasus ini sudah dilaporkan,” ungkapnya di Depok, Selasa (20/1/2015).

Manneke mengungkapkan kesulitan yang dihadapi lantaran Danny dilaporkan hilang saat perkuliahan sedang libur. Danny terakhir bisa dihubungi pada 14 Januari 2015 di Depok, sedangkan orang tuanya di Batam.

“Memang kesulitannya kami terbatas karena Danny dilaporkan hilang di saat kampus libur, dan terjadi di luar kampus,” tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8613 seconds (0.1#10.140)