Banyak Jalan Paving Block Rusak di Bencongan Indah

Sabtu, 17 Januari 2015 - 22:17 WIB
Banyak Jalan Paving Block Rusak di Bencongan Indah
Banyak Jalan Paving Block Rusak di Bencongan Indah
A A A
TANGERANG - Sejumlah jalan di wilayah Bencongan Indah, tepatnya di RT 07/14, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang banyak yang paving block-nya rusak.

Kedalaman lubang pun sampai lima centimeter atau semata kaki orang dewasa. Lubang itu tersebar di beberapa bagian sehingga sangat membahayakan pengguna jalan.

Pantauan di lokasi, Sabtu ( 17/1/2015) lubang tersebut hampir memakan separuh jalan, tepatnya di Jalan Borobudur Raya di depan bengkel motor atau minimarket.

Lubang tersebut terbentuk akibat batu paving block yang sudah tidak beraturan. Karena sering dilalui kendaraan yang lalu lalang melintasi jalan tersebut.

“Akibat lubang tersebut sering terjadi kemacetan yang cukup panjang disiang atau sore hari. Karena banyak pengendara yang mengelak untuk tidak mau melintasi lubang,” ujar Edy warga yang membuka usaha bengkel motor di depan jalan berlubang tersebut.

Pria asal Medan itu mengaku sudah sering mengakali lubang tersebut dengan puing, bersama tukang becak yang perduli terhadap keselamatan pengendara. Namun tetap saja tidak ada perhatian dari pihak atau dinas terkait.

"Ya saya mau laporkan gimana, harusnya RT atau RW menyadari itu untuk melaporkannya," terangnya.

Edi menegaskan , Saya jua bingung karena jalan ini separuh kota separuh lagi kabupaten jadi belum tahu ini masuk kota atau kabupaten Tangerang. Menurut warga sekitar, jalan tersebut memang sudah bertahun-tahun tidak pernah mendapat perhatian.

“Dari saya masih kecil itu sudah rusak, enggak pernah ada perbaikan,” jelas Ahmad Subandi warga sekitar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7642 seconds (0.1#10.140)