Rumah Pengusaha Properti di Tangerang Dilempar Bom Molotov

Senin, 05 Januari 2015 - 17:30 WIB
Rumah Pengusaha Properti...
Rumah Pengusaha Properti di Tangerang Dilempar Bom Molotov
A A A
JAKARTA - Rumah seorang pengusaha property di Cluster Primer Park Modernland, Kota Tangerang diteror dengan bom molotov.

Teror yang dilakukan Senin (5/1/2015) dinihari itu membuat tiga mobil milik pengusaha tersebut mengalami kerusakan akibat terbakar.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Diduga pelaku berjumlah empat orang dengan menggunakan sepeda motor menyatroni rumah milik Senja Wijaya Ali.

Botol berisi berisi bensin yang telah dibakar dilemparkan ke arah garasi. Bom molotov tersebut mengenai tiga unit mobil korban hingga bagian bempernya terbakar.

Peristiwa tersebut sempat terekam CCTV. Namun, wajah pelaku tidak terlihat jelas.

Seorang petugas Keamanan Cluster Primer Park 1 membenarkan jika korban tinggal di cluster itu. Namun, dia tidak mengetahui terkait peristiwa terror tersebut.

“Ya memang Pak Senja tinggal disini tapi kalau pelemparan bom molotov saya tidak tahu, saya baru ganti shift,” tukasnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo membenarkan, peristiwa tersebut. Pihaknya sudah melakukan olah TKP dan menemukan sejumlah barang bukti.

“Ada serpihan pecahan botol angker bir serta sisa sumbu dan dipecahan botol tersebut masih terdapat sisa-sisa bensin,” katanya.

Menurut Sutarmo, korban merupakan pengusaha properti. Tetapi dia belum mengetahui apakah ada kaitannya dengan peristiwa yang menimpa korban.

“Kami masih memintai keterangan terkait masalah pribadi korban dengan siapa dan untuk menunjuk siapa pelakunya kami masih memerlukan pembuktian yang mengarah,” terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)