FPI Ancam Razia Miras di Depok

Jum'at, 19 Desember 2014 - 14:15 WIB
FPI Ancam Razia Miras di Depok
FPI Ancam Razia Miras di Depok
A A A
DEPOK - FPI Depok mengancam akan merazia miras jika laporan mereka tidak digubris polisi. Sejauh ini, FPI Depok selalu melaporkan perdagangan miras ke polisi dan selalu mendapat respon petugas.

Di depan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail, Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah menyentil Ketua FPI Depok Habib Idrus Al Gadri untuk jangan main razia sendiri jelang akhir tahun.

Dia menegaskan jika ada temuan di lapangan harus dilaporkan. "Catat, laporkan ke kami. Kami akan terjun, jangan razia sendiri ya Habib," tegasnya di Balai Kota Depok saat pemusnahan miras, Jumat (19/12/2014).

Menanggapi hal itu Ketua FPI Depok Habib Idrus Algadri mengatakan FPI Depok selama ini tidak razia sendiri dengan alasan selalu berkoordinasi dengan Polres Depok.

"Selalu direspon oleh kapolres Depok dan ini menjadi contoh kepada aparat hukum wilayah lainnya. Tapi manakala laporan tidak di tanggapi dengan sangat terpaksa kami akan turun sendiri," tegas Idrus.

Tak hanya miras, dia pun meminta agar larangan rokok di Depok diatur dalam Perda. Hal itu langsung disampaikan kepada Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5340 seconds (0.1#10.140)