Yophie Akui Kenal JAH dari Mama

Senin, 24 November 2014 - 14:05 WIB
Yophie Akui Kenal JAH dari Mama
Yophie Akui Kenal JAH dari Mama
A A A
TANGERANG - Anak pertama Sri Wahyuni (42), Yophie Siregar (21), mengaku sudah kenal dengan Jean Alter Huliselan (JAH). Karena, ibunya telah memperkenalkan JAH kepadanya di tempat kerjanya Lucro Cafe, Kemang, Jakarta Selatan.

"Ibu kalau punya teman selalu dikenalkan dengan saya. Termasuk JAH. Saya pertama kali bertemu dengan JAH itu di Cafe mama saya. Itu pun sewaktu saya lagi main di tempat kerja mama," kata Yophie kepada Sindonews di kediamannya, Komplek Perum Grand Cirendeu, Blok D 202, Jalan Tarumanegara No 101, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (24/11/2014).

Dalam perkenalan itu, Yophie mengatakan, Sri memperkenal Jean sebagai teman biasa.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta AKP Ashari Kurniawan menuturkan, berdasarkan keterangan JAH, kalau dirinya memiliki hubungan khusus dengan Sri. Bahkan, hubungan spesial itu sudah terjalin sejak setahun belakangan ini.

"Untuk sementara ini ada hubungan khusus. Antar tersangka dan korban, dia (JAH) mengaku sudah setahun berhubungan," katanya di Polres Bandara Soetta, Tangerang, Sabtu 22 November 2014.

Di lokasi yang sama, JAH menuturkan, dirinya tega membunuh Sri lantaran tak terima dituding telah berselingkuh. Bahkan, selingkuhannya itu merupakan teman dari Sri.

"Saya diusir sama dia, makanya diantar ke bandara. Diusir karena saya dituduh berselingkuh dengan teman dia (Sri)," ujar JAH.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9294 seconds (0.1#10.140)
pixels