Masuki Musim Hujan, Ahok Blusukan ke Pintu Air

Selasa, 18 November 2014 - 08:38 WIB
Masuki Musim Hujan,...
Masuki Musim Hujan, Ahok Blusukan ke Pintu Air
A A A
JAKARTA - Memasuki musim hujan, Plt Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) akan memantau kesiapan sejumlah pintu air.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi DKI Jakarta, Bambang Musyawardana.

"Kami akan memantau pintu air Setiabudi Timur, Manggarai, sodetan Ciliwung yang di Kebon Baru, Otista, Jatinegara, Kampung Melayu, Petogogan, Pondok Pinang, dan Cideng," ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi DKI Jakarta, Bambang Musyawardana di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (18/11/2014).

Menurut Bambang peninjauan ini berdasarkan agenda yang diberikan oleh Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri.

Namun menurut Bambang, semua masih pintu air yang disebutkan dalam surat dari Biro KDH dan KLN ini masih terus melihat lapangan.

"Semua tergantung pimpinan nanti ya," katanya.

Tak hanya Ahok dan Bambang, blusukan ini juga akan diikuti sejumlah pejabat Pemprov DKI seperti Kasatpol PP Kukuh Hadi Santoso, Kepala Dinas Kesehatan DKI Dien Emmawati, dan Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Masrokhan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Provinsi DKI Jakarta Subejo, Kadis PU, Agus Priyono, Kepala Kesbangpol Fatahillah, dan Sekretaris Daerah DKI Saefullah.

"Tidak ada apel-apelan pinta Pak Plt, langsung ke lapangan, tapi tetap harus dikoordinasikan dengan rapat koordinasi," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0787 seconds (0.1#10.140)