Antrean SPBU di SPBU Cipete Ada yang Bawa Jeriken

Senin, 17 November 2014 - 23:43 WIB
Antrean SPBU di SPBU Cipete Ada yang Bawa Jeriken
Antrean SPBU di SPBU Cipete Ada yang Bawa Jeriken
A A A
JAKARTA - Antrean di SPBU juga terjadi di wilayah Cipete, Jakarta Selatan. SPBU tersebut diserbu oleh masyarakat setelah mendengar adanya kenaikan. Namun dalam antrean tersebut ada sejumlah warga yang membawa jeriken, sehingga menimbulkan kericuhan.

Kericuhan bermula saat seorang lelaki dengan membawa dua buah jeriken tak mengantre . Lelaki tersebut langsung diteriaki oleh para pengantre.

"Woy, kalo mau ngisi bawa motor jangan cuma jeriken," kata salah satu pemotor yang ikut mengantre. Karena diteriaki akhirnya lelaki tersebut langsung pergi meninggalkan SPBU.

Sementara salah satu warga yang antre Dimas menuturkan, kalau dirinya setuju dengan kenaikan premium. Menurutnya, kenaikan tersebut juga untuk kepentingan masyarakat.

"Ngapain naikinnya Rp2.000, sekalian Rp5.000 biar gak ada lagi yang menggelapkan dan maling-maling BBM!" katanya.

Dia mengakui, kalau akan ada kenaikan namun bila memang dikelola dengan benar maka dana tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan masyarakat.

Berbeda dengan Dimas, warga lainnya Anto menolak kenaikan BBM tersebut. Menurutnya, dengan adanya kenaikan ini tentunya beban hidupnya akan naik.

"Gaji kan belum naik mas, sekarang BBM dah naik maka saya minta pemerintah juga bisa menundanya," tegasnya. Dia meminta, pemerintah memberikan solusi terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)