Korban Tawuran SMAN 109 Jakarta Dikenal Suka 'Mijit'

Jum'at, 14 November 2014 - 22:19 WIB
Korban Tawuran SMAN 109 Jakarta Dikenal Suka Mijit
Korban Tawuran SMAN 109 Jakarta Dikenal Suka 'Mijit'
A A A
JAKARTA - Andi Audi Pratama (16), korban tawuran SMA Negeri 109 dengan SMA Negeri 60 Jakarta itu dikenal suka mijit. Siwa kelas XI SMA 109 Jakarta itu kerap memijit ibunya, Erlita Hidayat jelang tidur.

"Cerita ibunya, anak itu selalu mijitin sebelum tidur setiap hari. Dia juga selalu menjemput ayahnya setiap pulang kerja. Anak saya sih, mungkin sekali-kali ya melakukan itu (tawuran)," kata Wakil bidang Humas SMA Negeri 109 Jakarta Kris Suntaji di kantornya, Jumat (14/11/2014).

Meski demikian, kata Kris, Erlita masih tidak mempercayai jika putranya itu ikut tawuran. Karena, Audi juga kerap salat wajib di masjid.

"Saya sendiri masih tidak percaya kalau dia ikut tawuran. Tetangganya juga bilang, dia itu kalau salat 5 waktu pasti ke masjid. Anak jaman sekarang, apalagi di jakarta, masih ada yang seperti itu," katanya berdasarkan keterangan ibu korban.

Senada dengan Kris, Wakil Bidang Kesiswaan SMA Negeri 109 Jajang Suwandhy mengatakan, selain seorang yang rajin beribadah, Audi pun dikenal sebagai anak yang pendiam.

Semua teman-teman dan guru-guru Audi yang pernah mengajarnya merasa kehilangan.

Jajang mengaku sempat syok saat mengingat Audi. Sebab, sampai sekarang dia masih belum dapat menerima kepergian siswa tersayangnya itu.

"Sampai sekarang saya pun kalau ada yang ingin memperlihatkan foto Audi, saya enggak mau. Saya masih belum percaya dan tidak menyangka dia akan pergi dengan cara seperti ini," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0360 seconds (0.1#10.140)