Ahok Ogah Komentari Deklarasi KMP DKI

Rabu, 12 November 2014 - 10:03 WIB
Ahok Ogah Komentari Deklarasi KMP DKI
Ahok Ogah Komentari Deklarasi KMP DKI
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ogah mengomentari deklarasi dan pengukuhan KMP DKI. Menurutnya, tidak ada yang perlu dibicarakan mengenai politik olehnya.

Mantan anggota Komisi II DPR ini juga eks politikus Partai Gerindra yang menjadi salah satu parpol di KMP DKI. Namun, Ahok keluar dari Gerindra pada bulan september karena tidak setuju mengenai pemilihan Gubernur melalui DPRD.

"Enggak usah dibicarakan lah, kami kerjaan banyak. Itu (KMP DKI) biar mereka saja yang ngomong, kita urus kerjaan saja. Lebih baik fokus soal efisiensi anggaran," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (12/11/2014).

Menurut dia, tidak ada yang perlu dibicarakan lagi. Pasalnya dirinya juga bukan lagi politikus.

"Kita kerja saja deh. Enggak usah ngomongin politik yah," pungkasnya.

Sebelumnya, anggota DPRD DKI yang berasal dari KMP mendeklarasikan poros KMP DPRD DKI Jakarta. Dalam deklarasi tersebut, sejumlah pentolan partai pendukung hadir memberikan dukungan.

Saat deklarasi KMP DPRD DKI yang diusung Partai Gerindra, PKS, Golkar, PPP, PAN, Demokrat, dan PBB di Gran Melia Hotel Kuningan, Jakarta Selatan, ketua umum partai tersebut ikut memberi dukungan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4454 seconds (0.1#10.140)