Blusukan, Bima Arya Masuk Gorong-gorong

Senin, 10 November 2014 - 22:18 WIB
Blusukan, Bima Arya Masuk Gorong-gorong
Blusukan, Bima Arya Masuk Gorong-gorong
A A A
BOGOR - Wali Kota Bogor, Bima Arya melakukan blusukan ke Jalan Mayor Oking dan Jalan Kapten Muslihat yang berada di dekat Stasiun Bogor. Ia sengaja mendatangi kedua jalan tersebut yang diambil dari nama pahlawan.

Bima blusukan untuk memantau keadaan di kawasan tersebut yang sebelumnya penuh dengan PKL. Ia juga memantau kondisi lalu lintas, dimana di kawasan jalan tersebut merupakan jalur angkot.

Kemudian, ia memantau saluran pembuangan air yang berada di jalan Mayor Oking. Hal ini ia lakukan untuk menghadapi musim hujan.

Tak tanggung-tanggung, ia berani turun k dalam lubang dan menengok ke dalam gorong-gorong. "Bau, banyak sampah," katanya saat turun ke dalam gorong-gorong, Senin (10/11/2014).

Hanya beberapa detik, ia langsung keluar dari lubang dan melanjutkan blusukannya memantau jembatan penyeberangan jalan.

"Nama pahlawan diabadikan bukan untuk sekedar mengenang, tapi semangatnya harus selalu dipertahankan. Mayor Oking dan Kapten Muslihat ini diabadikan menjadi nama jalan yang tidak boleh dan tak rela menjadi semrawut," katanya usai blusukan.

Untuk itu, lanjut dia, hal tersebut akan menjadi prioritas agar masyarakat merasa bangga dengan kedua jalan tersebut layaknya bangga dgn prjuangan mereka.

"Kami betul-betul fight dan berjuang untuk merapihkan jalan tersebut," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3141 seconds (0.1#10.140)