Hujan Deras Menambah Derita Pekerja Pulang Kantor

Senin, 10 November 2014 - 19:53 WIB
Hujan Deras Menambah Derita Pekerja Pulang Kantor
Hujan Deras Menambah Derita Pekerja Pulang Kantor
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta bertepatan dengan jam pulang kantor. Dampaknya, sejumlah jalan tergenang dan kemacetan terjadi dimana-mana.

Pantauan Sindonews, Senin (10/11/2014) petang, sejumlah jalan yang tergenang membuat kemacetan makin parah. Karena tak sedikit pengendara sepeda motor berteduh di bawah jalan layang.

Seperti terlihat di Jalan Pangeran Antasari, Kebayoran Baru dan di Jalan TB Simatupang menuju Fly Over Jagakarsa. Puluhan pengendara sepeda motor berlindung di bawah jalan layang tersebut.

Akibatnya, jalan Pangeran Antasari menuju Jalan TB Simatupang tampak macet. Sebaliknya, jalan dari arah TB Simatupang menuju Jalan Prapanca Raya tampak ramai lancar.

Selain itu, terdapat pohon tumbang di jalan TB Simatupang menuju Fly Over Jagakarsa, tepatnya di depan Jalan Gabus Raya, depan pintu masuk Sekolah Tinggi Perikanan. Meski hanya menimbulkan ketersendatan, pohon yang tampak roboh melintang itu dapat membahayakan pengguna jalan.

Ketersendatan ini makin di perparah dengan tergenangnya jalan yang ada di bawah Fly Over Jagakarsa. Air setinggi satu mata kaki nampak menggenangi jalan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7862 seconds (0.1#10.140)
pixels