Penghuni Lagi Salat, Rumah Malah Terbakar

Rabu, 05 November 2014 - 16:02 WIB
Penghuni Lagi Salat,...
Penghuni Lagi Salat, Rumah Malah Terbakar
A A A
JAKARTA - Kebakaran kembali terjadi di Jakarta Selatan. Kali ini, menimpa pada sebuah rumah milik JF Sadhi, yang ada di Jalan Menteng Atas Selatan, RT03/05, nomor 1, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kasi Humas Polsek Setiabudi Ipda Suryanta mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga, terjadi kebakaran pada hari ini sekira pukul 14.00 WIB.

"Berdasarkan keterangan anak pemilik rumah, Suharno (35), dia sedang melaksanakan salat zuhur (di lantai bawah). Dia lalu mendengar teriakan dari luar rumahnya. Katanya, ada yang teriak-teriak ada asap di lantai atas," ujarnya di Jakarta, Rabu (5/11/2014).

Suryanta menjelaskan, setelah saksi itu mendengar teriakan. Saksi pun bergegas keluar rumah sembari membawa barang-barang berharga.

"Setelah Suharno membawa barang-barangnya keluar, api lalu menyala" ujarnya.

Meski demikian, kata Suryanta, setelah 15 menit api berkobar, tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api selama kurun waktu 15 menit.

"Pada jam 14.30 WIB, api berhasil dipadamkan oleh pihak Damkar" katanya.

Suryanta menambahkan, meski rumah tersebut hangus terbakar, peristiwa tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

"Tidak ada korban jiwa. Itu di lantai dua merupakan lantai kosong dan tidak ditempati. Pemiliknya berencana akan melakukan renovasinya. Kerugian masih belum ditaksir," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)