Masuk Penjara Gara-gara Suami Siri, Siti Ogah Dinikahi

Rabu, 05 November 2014 - 15:45 WIB
Masuk Penjara Gara-gara...
Masuk Penjara Gara-gara Suami Siri, Siti Ogah Dinikahi
A A A
JAKARTA - Pasutri nikah siri yang melakukan pencurian senilai Rp1 miliar di perumahan elite Menteng, Jakarta Pusat, rencananya akan menikah secara resmi usai menggondol harta.

Namun, setelah dibekuk, Aminah Sri Sulastri alias Siti (34), enggan dinikahi Triyono alias Purwanto (35), suami sirinya itu secara resmi.

Siti mengatakan, dia sudah tidak tertarik lagi untuk melangsungkan pernikahannya dengan suami sirinya itu. Karena, gara-gara suaminya itu dirinya harus berurusan dengan polisi.

"Saya sudah tidak mau lagi berhubungan dengan Purwanto setelah keluar dari penjara. Gara-gara suruhannya, saya jadi ditangkap polisi," ujarnya di Polsek Metro Menteng, Jakpus, Rabu (5/11/2014).

Siti menyatakan, dia memang diajak untuk menikah secara resmi oleh Purwanto. Selama ini, dia dan suami sirinya itu menjalani hubungan sudah tiga tahun. (Baca juga: Ironis, Pelaku Pencurian Rumah Elite Belajar dari Media)

Di tempat yang sama, Purwanto pun mengakui, dirinya mengajak Siti untuk melakukan pernikahan secara resmi.

"Saya dan Siti rencananya ingin melakukan pernikahan di tempat asal saya, di Semarang. Saya sudah bilang ke Siti," tuturnya.

Namun, akibat pencurian yang dilakukan oleh keduanya, pasangan suami ini kini harus meringkus di dalam sel Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

Harapan akan melangsungkan pernikahan secara sah menurut hukum yang berlaku pun sirna. Sebab, Siti sendiri merasa enggan melanjutkan hubungan dengan suami yang tega menyuruhnya melakukan tindak kriminal tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5992 seconds (0.1#10.140)