Uang Hasil Mencuri untuk Biaya Nikah Adik

Rabu, 05 November 2014 - 12:32 WIB
Uang Hasil Mencuri untuk Biaya Nikah Adik
Uang Hasil Mencuri untuk Biaya Nikah Adik
A A A
JAKARTA - Pelaku pencurian di rumah Listiawan Widiatmiko (51), Menteng, Jakpus akan dipergunakan untuk menikah. Curian yang diduga mencapai Rp1 miliar itu akan digunakan untuk menikahkan adiknya.

"Saya sejak lulus SMP jadi pembantu. Sebelum di rumah Listiawan Widiatmiko (51), Jalan Surabaya, Menteng, saya jadi pembantu di Mampang Prapatan selama empat tahun. Rencananya, uang hasil rampoknya untuk biaya nikah adik saya," kata Amin Sri Sulastri (34) alias Siti di Polsek Menteng, Jakpus, Rabu (5/11/2014).

Siti menerangkan, dia memiliki lima saudara kandung. Sedang adik yang akan melangsungkan pernikahannya adalah adiknya yang kelima.

Selain itu, Triyono (35) alias Purwanto, pelaku lainnya yang juga suami siri dari Siti mengatakan, uang hasil curiaannya itu untuk biaya seharai-hari dan biaya nikah dirinya dengan Siti.

"Baru kali ini Saya nyuri. Saya sendiri seorang pemulung yang biasa mulung di kawasan Grogol, Jelambar. Perhiasan berupa mas koin seratus gram dan lima puluh gram, liontin, bros berlian, gelang mas putih dan kuning sudah saya jual di tempat perhiasan di Jati Pulo, Tanah Abang. Totalnya sudah Rp101 juta. Niatnya, kalau ada sisanya buat biaya nikah resmi dengan Siti," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6749 seconds (0.1#10.140)