Tahun Baru Hijriah, Ini Kata Ahok

Rabu, 29 Oktober 2014 - 14:02 WIB
Tahun Baru Hijriah, Ini Kata Ahok
Tahun Baru Hijriah, Ini Kata Ahok
A A A
JAKARTA - Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama memberikan sambutan dalam acara silaturahmi di depan puluhan ulama Jakarta. Hal itu disampaikan di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Pria yang biasa disapa Ahok ini menuturkan, kalau agama Islam tidak mengajarkan kekerasan. Tetapi mengajarkan kebaikan dan perdamaian.

"Banyak teman saya bilang kalau saya lebih Islam dibanding orang yang Islam tapi mengaku-ngaku Islam," katanya di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (29/10/2014).

Menurut Ahok, sebagai seorang pejabat, dirinya haruslah berkomitmen untuk tidak mencuri uang rakyat karena itu bertentangan dengan nilai-nilai agama.

"Saya ini tinggal kerja keras dan tidak mencuri demi bermanfaat bagi orang banyak. Tapi jangan tanya kenapa saya tidak mendapat hidayah, jangan menyalahkan saya ‎(dapat hidayah). Marah saja sama Tuhan, kenapa enggak beri Ahok hidayah," pungkasnya.

Ahok kembali berbicara di depan ulama-ulama yang ada didepannya.

"Kata Tuhan, hidayah adalah milikku, itu logikanya. Lalu bagaimana anda larang saya mendengarkan tausyiah? Yang mendengarkan tausyiah siang malam saja belum tentu dapat hidayah, apalagi saya yang dilarang masuk masjid," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6758 seconds (0.1#10.140)