Asusila di Depan Bocah, Wahyu Babak Belur Dihajar Massa

Selasa, 21 Oktober 2014 - 19:09 WIB
Asusila di Depan Bocah,...
Asusila di Depan Bocah, Wahyu Babak Belur Dihajar Massa
A A A
JAKARTA - Pengamen di Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta Timur, babak belur dihajar massa. Pelaku bernama Wahyu (22) itu melakukan asusila di depan bocah berumur empat tahun.

"Tersangka melakukan asusila di depan anak laki-laki berumur empat tahun," kata Kapolsek Jatinegara Kompol Dasril kepada wartawan di Jakarta, Selasa (21/10/2014).

Tersangka, lanjut Dasril, melakukan aksi bejatnya di Jalan Haji Yahya RW06, Jatinegara, Jakarta Timur. Wahyu terangsang saat itu melihat anak laki-laki itu dan melakukan hal yang tak terpuji.

Pria asal Brebes, Jawa Tengah itu melakukan tindak asusila terhadap dirinya di depan bocah lugu tersebut. Anak laki-laki itu sontak trauma dan segera mengadu ke ibunya setibanya di rumah.

Pengaduan ini sampai ke telinga warga sekitar yang segera menghampiri Wahyu.

"Warga menghajar tersangka sampai bibirnya bengkak. Sebelum parah kami sudah mengamankan tersangka pada pukul 14.30 WIB," ujar Dasril.

Ketika diinterogasi di Polsek Jatinegara, Wahyu tidak menunjukkan rasa penyesalan. "Dia hanya tertawa-tawa saja. Saya rasa itu karena faktor latar belakang pendidikannya rendah," kata dia.

Tersangka kini diamankan di Polsek Jatinegara untuk sementara. Dasril mengatakan, jika korban dan orang tua korban sudah melapor maka kasus ini akan segera ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Timur.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)