DPRD Depok Minta BPJS Buka Kantor Perwakilan

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 23:35 WIB
DPRD Depok Minta BPJS...
DPRD Depok Minta BPJS Buka Kantor Perwakilan
A A A
DEPOK - Anggota DPRD Kota Depok minta BPJS juga membuka kantor perwakilan hingga ke kecamatan. Sehingga tidak penumpukan pada satu titik dan menyebabkan antrean panjang di kantor BPJS.

"BPJS buka di wilayah Sawangan maka warga kami yang ada di lokasi itu bisa langsung ke kantor perwakilan di Sawangan, dan tidak ke Margonda dimana kantor BPJS berada," kata Anggota Komisi D DPRD Kota Depok Rezky M Noor di Kecamatan Sawangan, Depok, Sabtu (18/10/2014).

Menurutnya, BPJS saat ini kurang melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Untuk itu dia meminta kepada BPJS untuk terus melakukan sosialisasi.

"Kami rasa kalau kurang sosialisasi tentunya target untuk mengikutkan masyarakat Depok ke BPJS semuanya sampai Januari 2015 akan tidak tercapai," katanya.

Dia menuturkan, dirinya sudah banyak menerima keluhan warga soal BPJS. Karena, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat tidak maksimal.

"Sudah ada warga yang mengeluh kepada kami tentang masalah pelayanan BPJS yang kurang maksimal," katanya.

Maka itu, pembukaan perwakilan BPJS di kecamatan akan sangat membantu masyarakat. Hal itu juga dinilai sebagai mengatasi antrean panjang di satu titik BPJS.

"Kami juga pernah Lihat antrian yang panjang untuk mendaftar BPJS disetiap kantor BPJS. Ini membuat pelayanan tidak maksimal," kata politikus Partai Gerindra ini.

Sementara itu salah satu manajemen BPJS Depok Betty mengatakan, pihaknya akan berupaya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat sehingga masalah BPJS bisa diterima oleh warga.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0534 seconds (0.1#10.140)