Ingin Cantik, Wanita Ini Nekat Curi Kosmetik

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 17:05 WIB
Ingin Cantik, Wanita Ini Nekat Curi Kosmetik
Ingin Cantik, Wanita Ini Nekat Curi Kosmetik
A A A
DEPOK - SH (20) terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, wanita berkulit kuning langsat itu mencuri puluhan kosmetik guna perawatan kulitnya.

Berdasarkan pengakuannya kepada polisi, SH menuturkan, dirinya terpaksa melakukan itu lantaran dirinya tidak memiliki kemampuan secara ekonomi untuk merawat dirinya agar cantik. Hingga akhirnya dia nekat mencuri di mini market Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis.

Dengan berbekal tas berukuran besar, SH memasukkan banyak komsetik ke dalamnya. Setelah dirasa cukup kemudian dia keluar. Untuk mengelabuhi pegawai, SH memasukkan tas berisi barang curian ke dalam perut.

Namun nahas, ketika ingin keluar pintu mini market tiba-tiba alarm berbunyi. Sontak pegawai mini market langsung menghampiri SH.

Mulanya SH mengelak. Namun, saat petugas memeriksa dan mendapatkan beberapa barang bukti curiannya itu, SH tak berkutik.

"Saat ditangkap wanita tersebut menyembunyikan puluhan barang kosmetik di dalam tas yang dibawanya, dan kami masih selidiki pelaku apa bermain sendiri atau berkomplot," kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Bambang Irianto, Sabtu (18/10/2014).

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan berbagai macam jenis kosmetik dan saat ini sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti. Pelaku pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Sampai saat ini pengakuannya seperti itu. Untuk itu masih terus kami dalami," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8426 seconds (0.1#10.140)