Ketel Pabrik Tahu Meledak, Satu Warga Terluka

Kamis, 16 Oktober 2014 - 19:45 WIB
Ketel Pabrik Tahu Meledak,...
Ketel Pabrik Tahu Meledak, Satu Warga Terluka
A A A
JAKARTA - Sebuah ketel uap pabrik pembuat tahu di Jalan H Misan RT 08/05, Petukangan Utara meledak. Seorang warga yang berada di dekat pabrik terluka para setelah terkena ketel yang melayang.

"Tadi sekitar pukul 13.30 WIB ketel uap besar dari pabrik tahu milik Waryono (36) meledak," ungkap Otong (32) salah satu saksi mata di lokasi, Kamis (16/10/2014).

Menurut Otong, dirinya beserta keluarga sedang melakukan pemakaman di lahan sebelah pabrik tahu yang baru beroperasi dua hari tersebut. Namun Syamsul Bahri (29) sepupu Otong, berada tepat disebelah ketel yang hanya berbatasan tembok setinggi 1,5 meter.

"Tiba-tiba meledak dan langsung mental kearah Syamsul terus melayang kearah kebun sekitar 15 meter," terangnya.

Otong mengatakan, Syamsul langsung terjatuh dan kepalanya berlumuran darah.

"Kami panik semua karena awalnya sedang konsentrasi memakamkan kakak saya. Kena di kepala dan tangannya, langsung dibawa ke RS Aminah," tuturnya.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Deddy Arnadi mengatakan korban mengalami luka sobek dikepala dan luka ringan ditangan. Saat ini pihak Kepolisian sedang mengumpulkan bukti dan memeriksa saksi-saksi.

"Sudah kita amankan TKP dan cari barang bukti. Saat ini sedang diperiksa tiga orang saksi termasuk pemilik pabrik tahu," tandasnya.‎
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8743 seconds (0.1#10.140)