35 Kali, Siswi SMP Disetubuhi Ayah Kandungnya

Senin, 13 Oktober 2014 - 03:00 WIB
35 Kali, Siswi SMP Disetubuhi...
35 Kali, Siswi SMP Disetubuhi Ayah Kandungnya
A A A
JAKARTA - Siswi kelas VII SMP di salah satu wilayah Jakarta Timur disetubuhi ayah kandungnya sendiri. Tersangka merupakan warga Kelurahan Pal Meriam, Matraman, Jakarta Timur.

Ayah kandung berinisial IY itu dengan tega menggagahi putrinya yang berinisial I saat istrinya tak ada di rumah. I yang masih berusia 13 diancam akan dibunuh, jika memberitahukan kelakuan ayahnya itu kepada orang lain.

"Tersangka menyetubuhi I yang merupakan anak kandungnya sendiri di bawah ancaman sebanyak 35 kali, sejak 28 Juni sampai dengan 28 September 2014," kata Kompol Sri Bhayakari Kasubag Humas Polres Jakarta Timur lewat pesan singkat, Minggu (13/10/2014).

Dia menuturkan, modus tersangka menyetubuhi I pada hari Sabtu dan Minggu saat istrinya pergi bekerja di laundry.

"Korban kabur ke rumah sang kakek. Dia menceritakan apa yamg dialaminya itu kepada kakek dan bibinya. Setelah itu istri tersangka yang juga ibu kandung korban langsung melaporkan kepada polisi pada Rabu (8 Oktober 2014) lalu didampingi kakek korban," tambah Sri.

Untuk langkah penyidikan polisi langsung memeriksa saksi-saksi dan memeriksa tersangka, melengkapi administrasi penyidikan dan membuat Surat Permohonan Penangkapan.

Tindak lanjutnya, polisi melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti sehelai kain yang digunakan untuk mengelap sperma di ubin.Tersangka masuk tahanan Polres Jakarta Timur pada Jumat 11 Oktober 2014.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)