Eka Tewas Dihantam Pot Bunga

Kamis, 09 Oktober 2014 - 18:30 WIB
Eka Tewas Dihantam Pot Bunga
Eka Tewas Dihantam Pot Bunga
A A A
JAKARTA - Seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan di Perumahan Perum Puri Mutiara, Karangharja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Kuat dugaan, Eka (24), tewas dihantam pot bunga. Saat ini, jasad korban dibawa ke RS Polri Kramatjati.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Utara AKP Bobby Kusumawardhana mengatakan, korban ditemukan Rabu 8 Oktober sudah tak bernyawa di rumahnya.

"Hasil olah TKP, korban ditemukan tewas dengan penuh luka di bagian kepala," katanya kepada wartawan di Bekasi, Kamis (9/10/2014).

Penemuan mayat itu, kata dia, berawal dari warga yang melaporkan soal penemuan mayat Eka kepada polisi. Sebelum tewas, warga mendengar suara gaduh dari dalam rumah korban.

Warga langsung keluar dan memeriksa kondisi rumah korban. Namun, seorang pria yang diduga pelaku keluar rumah korban dan berusaha melarikan diri dengan sepeda motor.

"Warga menemukan korban sudah meninggal dunia, dan melaporkan kepada kami," ujarnya.

Hasil olah TKP dan identifikasi korban, luka yang ada di kepala korban akibat dipukul dengan pot bunga oleh pelaku. Karena, di sekitar rumah korban ditemukan sebuah pot bunga yang berantakan.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kabupaten Iptu Makmur menambahkan, korban seorang gadis yang tinggal sendirian di rumah tersebut. Korban bekerja sebagai tukang kredit yang biasa menawarkan barang-barang pada warga.

Hingga saat ini, petugas masih memeriksa saksi dan mengejar pria yang diduga pelaku itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5107 seconds (0.1#10.140)