5 Perampok Tembak Mati Warga Tambun

Rabu, 01 Oktober 2014 - 15:26 WIB
5 Perampok Tembak Mati Warga Tambun
5 Perampok Tembak Mati Warga Tambun
A A A
BEKASI - Lima perampok sepeda motor menembak mati Didin Hidayat (34) warga Kampung Pisangan, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, dini hari pagi.

Didin tewas setelah pelaku panik karena aksinya dipergoki korban. Lelaki ini mengembuskan nafas terakhir akibat peluru mengenai ulu hati sebelah kiri dan tembus hingga tulang iga belakang korban.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kabupaten Iptu Makmur menjelaskan, perisitiwa ini terjadi pada Rabu (1/10/2014) sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat itu Alamsyah (19) anak korban terbangun karena mendengar suara rantai gembok sepeda motor Yamaha Bison miliknya bergeser.
Alamsyah membangunkan Didin dan bersama-sama mengecek suara itu.

”Korban bersama anaknya kemudian melongok ke jalanan dan melihat ada dua orang sedang membawa sepeda motornya,” kata Makmur kepada wartawan tadi siang.

Korban pun berupaya merebut kembali sepeda motor dari tangan pelaku dan meminta pertolongan warga sekitar.

Makmur menuturkan, tanpa diduga ada tiga pelaku lain yang menghalangi upaya korban.

"Seorang pelaku melepaskan tembakan ke tubuh Didin. Setelah Didin tergeletak, pelaku juga menembak ke arah Alamsyah namun tembakannya meleset," tuturnya.

Usai menembak dua korban para pelaku pun kabur. Sejumlah warga yang mendengar letusan senjata api berhamburan keluar rumah dan berupaya menolong korban.

Namun sayang, Didin mengembuskan nafas terakhirnya saat akan dibawa ke rumah sakit.

"Pelaku berjumlah lima orang, kita masih memburu mereka," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7759 seconds (0.1#10.140)