Pos di Luar Atlantis, Peserta Foto Selfie

Minggu, 21 September 2014 - 12:05 WIB
Pos di Luar Atlantis, Peserta Foto Selfie
Pos di Luar Atlantis, Peserta Foto Selfie
A A A
JAKARTA - Kecerian peserta acara Treasure Hunt Sindonews.com dan Coca-cola tak hanya tampat di pos dalam Atlantis. Tetapi, kecerian dan semangat ratusan peserta itu terus tertuang hingga berada di dua pos yang ada di luar Atlantis, Ancol.

Pada dua pos yang berada di luar Atlantis, yakni Pos Monumen dan Pos Segar, meserta diminta berfoto selfie. Kemudian ratusan peserta yang terbagi 15 kelompok itu mengupload ke social media @SINDOnews dan @Cocacola_ID dan menyertakan #SindonewsSegar dan kemudian menyertakan tulisan atau kata-kata yang ada tercetak di salah satu tugu monumen.

Dan satu pos terakhir yakni Pos Segar. Pos segar adalah pos yang menguji kreatifitas para peserta dengan memfoto mereka di booth coca-cola yang disediakan dengan foto yang seru dan gokil. Mereka juga harus memposting foto-foto seru mereka.

Setiap pos mewajibkan mereka check-in di jam berapa mereka datang dan check-out setelah menyelesaikan permainan dari Coca-cola yang membuat mereka bergerak dan foto di upload ke twitter @SINDOnews @Cocacola_ID.

Menurut rundown acara, ratusan peserta itu setelah menghampiri lima pos yang sudah disediakan dapat berkumpul kembali di panggung utama, makan siang dan acara bebas hingga di Atlantis hingga pukul 13.30 WIB.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5366 seconds (0.1#10.140)