Ini Pos Pencari Harta Karun di Dalam Atlantis

Minggu, 21 September 2014 - 11:45 WIB
Ini Pos Pencari Harta Karun di Dalam Atlantis
Ini Pos Pencari Harta Karun di Dalam Atlantis
A A A
JAKARTA - Dalam acara Treasure Hunt Sindonews.com dan Coca-cola ada lima pos yang harus dilewati ratusan peserta. Tiga pos berada di dalam Atlantis, dan dua pos di luar Atlantis, Ancol, Jakarta Utara.

Kelima pos tersebut memiliki nama dan manfaat yang berbeda untuk para peserta pencari harta karun. Pos pertama yang berada di dalam Atlantis adalah Pos Gerak, Pos Seru, dan Pos Bugar. Sementara di luar Atlantis, terdapat Pos Monumen dan Pos Segar.

Pos Gerak adalah dimana satu grup yang berisi lima orang, satu di antaranya harus melewati outbound yang disediakan oleh Atlantis mulai dari melewati jaring kemudian flying fox. Kemudian, peserta itu melewati dinding dengan merayap, kemudian empat kawan lainnya menunggu untuk memberikan support.

Kemudian setelah melewati rintangan ini, peserta harus melempar dadu yang berisi olah raga yang bergerak seperti hula hoop atau pinggul bergoyang, piramid, dan skipping. Peserta harus mengirimkan wakilnya untuk melakukan olahraga sederhana, tapi membuat peserta bergerak.

"Misalkan kalau dadu dilempar kemudian ada hula hoop, kemudian dua orang harus berhula-hoop selama delapan detik supaya mendapatkan poin paling besar yaitu nilai 10," kata salah seorang petugas di Pos Gerak kepada Sindonews, di lokasi, Minggu (21/9/2014).

Sedangkan di Pos Seru, para peserta bermain dengan cara mengasah otang untuk memecahkan game yang sudah disiapkan para penyelenggara. Seperti permainan menyusun kotak dengan gambar Coca-cola, Vitamin C 1.000, Vanilla Latte, Sirsak, dan Susu UHT.

Peserta satu grup harus menyusun ke lima kubus itu berurutan sesuai dengan kalori yang terendah hingga yang paling tinggi. Kalori terendah harus paling bawah.

Kemudian ada Pos Bugar. Pos Bugar adalah pos dimana peserta harus masuk ke dalam air atau mengikuti kolam arus yang ada di Atlantis. Kemudian anda harus melihat sepanjang anda memutari kolam arus mencari kata-kata atau replika botol Coca-cola yang berisi dengan fakta-fakta menarik tentang minuman itu.

Anda harus menghafal, kemudian mengucapkan dengan lengkap kepada panitia di Pos Bugar.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6224 seconds (0.1#10.140)