Ditempeleng Guru, Bibir Bocah SD Pecah

Senin, 25 Agustus 2014 - 20:33 WIB
Ditempeleng Guru, Bibir Bocah SD Pecah
Ditempeleng Guru, Bibir Bocah SD Pecah
A A A
JAKARTA - Diduga ditempeleng guru di sekolah, seorang bocah SD di Jakarta Timur mengalami luka-luka. Si anak mengaku trauma kembali ke sekolah.

Persitiwa tersebut terjadi di SDN Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur. NR (10) siswa kelas IV SD itu mengalami luka di bagian mulut dan pinggang.

Kekerasan diterima korban saat tengah bergurau dengan rekannya di kelas. Korban melempar penghapus papan tulis ke tembok dan mengenai rekannya berinisial S (10).

Oknum guru bernama Dayat langsung marah dan menampar bibir korban NR hingga bengkak dan berdarah. Tak hanya itu, korban juga dipukul punggungnya hingga memerah.

"Saya iseng lempar penghapus, ternyata kena teman saya. Saya langsung ditampar pak guru sampai berdarah," ujar NR di rumahnya, Senin (25/8/2014).

Terkait hal tersebut, Kepala Seksi Pendidikan Dasar Kecamatan Matraman, Arizal, mengaku belum mengetahui kasus tersebut.

Namun ia berjanji akan mengkonfrontir kasus ini pada pihak kepala sekolah dan guru yang bersangkutan. Jika benar kasus itu terjadi maka pihaknya akan memberi sanksi tegas.

"Saya akan klarifikasi langsung bagaimana kejadian sebenarnya. Kalau guru itu bersalah, saya akan tindak tegas," ujar Arizal.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5761 seconds (0.1#10.140)