Rescue Perindo Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kalibaru Timur

Selasa, 19 Agustus 2014 - 15:33 WIB
Rescue Perindo Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kalibaru Timur
Rescue Perindo Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kalibaru Timur
A A A
JAKARTA - Korban kebakaran di Jalan Kalibaru Timur Dalam III, Bungur, Senen, Jakarta Pusat, mendapatkan bantuan dari Rescue Perindo, tadi siang.

Bantuan berupoa air mineral, mi instan, baju layak pakai, makanan ringan dan selimut ini diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Rescue Perindo Hendra di lokasi bekas kebakaran tersebut.

"Kami turut prihatin atas musibah yang melanda saudara kita yang menjadi korban kebakaran," ujar Hendra, Selasa (19/08/2014). Ia menjelaskan penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Rescue Perindo kepada warga.

Ketua Aliansi Pemuda Indonesia Perindo DPD Jakarta Pusat Jaelani menambahkan, bantuan dari Rescue Perindo ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat.

"Kita juga sudah berhasil mengumpulkan uang Rp10 juta dari berbagai kalangan untuk membantu korban kebakaran," ujar lelaki yang juga menjadi koordinator korban kebakaran ini.

Ketua RT 04/09 Ivan Prasetya mengatakan, mewakili warga pihaknya berterima kasih kepada Rescue Perindo yang telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat.

"Kebakaran pada 17 Agustus lalu ini membuat 13 rumah ludes, dan 100 jiwa warga kehilangan tempat tinggal," ucapnya.

Wakil Lurah Bungur Sutenjaya berterima kasih atas bantuan yang disalurkan Rescue Perindo."Semoga ini menjadi awal bagi organisasi lain untuk membantu korban kebakaran di sini," tukasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6231 seconds (0.1#10.140)