Pengakuan Kepsek SMK Adi Luhur Soal Tewasnya Oka

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 12:55 WIB
Pengakuan Kepsek SMK Adi Luhur Soal Tewasnya Oka
Pengakuan Kepsek SMK Adi Luhur Soal Tewasnya Oka
A A A
JAKARTA - Kepala Sekolah SMK Adi Luhur, Condet, Jakarta Timur Agus Purwanto mengaku terpukul dengan aksi tawuran yang menewaskan siswanya.

"Saya kaget dan sedih atas meninggalnya anak didik kami yang bernama Oka, padahal dia baru dua hari bersekolah di sini,"tutur Agus Purwanto, Kepala Sekolah SMK Adi Luhur kepada Sindonews, Jumat (15/8/2014).

Diakuinya, sebenarnya Oka sehabis jam belajar berakhir pada pukul 14.45 WIB langsung pulang ke rumah. Bahkan Oka Sudah mengganti baju seragamnya dengan baju untuk bermain.

"Posisinya dia itu sudah pulang dan berganti baju bebas untuk pergi bermain, jadi bukan pada saat dia sedang memakai seragam sekolah,"lanjut Agus.

Korban dari SMK Adi Luhur tidak hanya Oka, tapi ada satu siswa yang terluka bernam M. Fadli teman sekelas Oka, beruntung ia bisa diselamatkan dan sedang dalam perawatan di rumah.

Sebelumnya diberitakan, siswa SMK Adi Luhur menjadi korban dalam tawuran pelajar yang terjadi Rabu 13 Agustus 2014 sore. Oka Wirya Satya (15) tewas dengan luka sabetan celurit di punggung dan kepalanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3798 seconds (0.1#10.140)