Pura-pura berlebaran, Aditya Nekat Curi Laptop

Senin, 04 Agustus 2014 - 13:54 WIB
Pura-pura berlebaran, Aditya Nekat Curi Laptop
Pura-pura berlebaran, Aditya Nekat Curi Laptop
A A A
DEPOK - Seorang remaja ditangkap warga Depok karena kepergok mencuri laptop dan ponsel milik rekannya. Remaja tersebut mencuri setelah sebelumnya pura-pura bertamu ke rumah rekannya tersebut.

Aditya ditangkap warga sekitar setelah kepergok oleh rekannya bernama Angkasa Putra mencuri di rumahnya di Komplek Adikarya Nomor 15 A Jalan Tole Iskandar, Kelurahan Depok, Depok. Aditya bertamu sekira pukul 09.00 WIB, Senin (4/8/2014) pagi tadi.

Saat itu, Aditya bermaksud bersilaturahmi dengan Angkasa yang sudah lama tidak bertemu. Namun saat Angkasa sedang menyiapkan minuman untuk Aditya, diam-diam pelaku menggasak laptop dan dua ponsel milik rekannya tersebut.

Namun aksi Aditya kepergok Angkasa yang akan menyuguhkan minum untuk rekan lamanya tersebut. Sontak Angkasa langsung meneriaki Aditya dan mengundang warga sekitar.

"Pelaku langsung dibekuk warga dan sempat dikeroyok hingga babak belur," papar Kapolsek Pancoranmas Kompol Purwadi, Senin (4/8/2014).

Beruntung, ada petugas yang sedang patroli sehingga nyawa pelaku bisa diselamatkan. Saat ini pelaku sudah meringkuk di Mapolsek Pancora. Tersangka dijerat dengan pasal pencurian 362 KUHP.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5180 seconds (0.1#10.140)