Rebutan cewek, Kakak-adik Dikeroyok ABG

Minggu, 03 Agustus 2014 - 13:16 WIB
Rebutan cewek, Kakak-adik Dikeroyok ABG
Rebutan cewek, Kakak-adik Dikeroyok ABG
A A A
TANGERANG - Diduga karena rebutan wanita, kakak-adik warga Legok, Kabupaten Tangerang dikeroyok oleh sekelompok pemuda yang masih berusia belasan tahun. Aksi perlawanan kaka-adik ini membuat lima pelaku kocar-kacir.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (3/8/2014) dinihari ini menimpa Asep Nur Alam (20) dan adiknya bernama Aditya Setiawan (17) saat melintas di Jalan Boulevard Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tak jauh dari RS Bethsaida.

Aditya mengatakan, aksi pengeroyokan terjadi sekitar pukul 01.30 wib. Saat itu sepeda motor Yamaha Mio yang ditumpangi dirinya bersama kakaknya dan Tiwi, kekasihnya, tiba-tiba dihadang kawanan pelaku.

Tanpa banyak bicara, para pelaku yang diketahui berjumlah lima orang itu langsung menyerang ketiganya dengan sebuah gir motor yang diikat dengan tali.

“Melihat mereka menyerang, kami pun reflek berusaha melawan mereka. Pengendara yang lain akhirnya ikut menolong kami,” kata Aditya.

Melihat perlawanan dari korban, para pelaku kemudian memilih melarikan diri. Namun naas, sepeda motor Honda Beat salah satu pelaku tertinggal dilokasi kejadian.

“Motor pelaku yang tertinggal langsung kami amankan untuk diserahkan ke polisi,” ujar pemuda asal Kampung Babakan, Kec, Legok, Kabupaten Tangerang ini.

Aditya menjelaskan, dirinya tidak mengetahui pasti motif penyerangan tersebut. Bahkan keduanya tak satupun yang mengenali wajah para pelaku.

Hanya saja, Tiwi, kekasih kakaknya, mengaku mengenali salah satu pelaku penyerangan tersebut yang tak lain adalah mantan kekasihnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4249 seconds (0.1#10.140)