Bikin Macet, Dua Jukir Ini Disuruh Hormat ke Lampu Merah

Rabu, 16 Juli 2014 - 14:49 WIB
Bikin Macet, Dua Jukir Ini Disuruh Hormat ke Lampu Merah
Bikin Macet, Dua Jukir Ini Disuruh Hormat ke Lampu Merah
A A A
JAKARTA - Dua orang juru parkir (jukir) yakni Dery dan Nana di kawasan Pasar Santa, Jakarta Selatan, kena batunya. Lantaran seenaknya memperbolehkan sejumlah mobil parkir yang berakibat kemacetan lalu lintas. Dery dan Nana dihukum harus hormat menghadap lampu merah.

Hukuman langka terhadap jukir ini terjadi di depan Pospol Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2014). Adalah Brigadir Sigit anggota Polantas Jakarta Selatan yang memberikan hukuman tersebut.
"Juru parkir inilah yang membolehkan mobil-mobil parkir di bahu jalan, Akibatnya kemacetan panjang terjadi. Kita sengaja beri hukuman ini biar mereka kapok," kata Sigit.

Menurut Sigit, banyaknya mobil yang parkir dibahu jalan berimbas kepada kemacetan dari arah Blok S menuju Kapten Tendean dan sebaliknya.

Juru parkir nakal yang dihukum Dery mengatakan, hanya bisa pasrah dan menanggung malu karena berdiri hormat ke lampu merah di tengah terik mata hari dan menjadi tontonan orang yang lewat."Kapok lah, malunya ini yang kita gak kuat," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6758 seconds (0.1#10.140)