Ahok Tak Gentar Hadapi Otto Hasibuan

Selasa, 15 Juli 2014 - 11:51 WIB
Ahok Tak Gentar Hadapi Otto Hasibuan
Ahok Tak Gentar Hadapi Otto Hasibuan
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak gentar dengan gugatan Hukum Pedagang Pasar Hayam Wuruk Indah Lindeteves (HIPPWIL) Otto Hasibuan. Bahkan dirinya siap menghadapi gugatan tersebut.

"Masa mau gugat kami segala macam, kan lucu, ya gugat sajalah. Aku demen tuh. Tunggu gugatannya sajalah," kata pria yang biasa disapa Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (15/7/2014).

Ahok menuturkan, pedagang yang mendatangi Ombudsman dan menyewa pengacara adalah para pengusaha kaya. Bahkan dia menduga, apa yang dilakukan pengusaha itu sudah tidak wajar.

"Jadi yang main di Pasar Djaya ini sudah orang-orang kaya yang bisa bayar pengacara datangin Ombudsman, main politik untuk membatalkan," katanya.

Maka itu, kata politikus Partai Gerindra ini, dirinya akan membuat peraturan baru soal kerja sama dengan pihak PD Pasar Jaya. Tidak semua orang bisa bekerja sama dengan perusahaan daerah tersebut, sambungnya, kedepan orang tajir tidak bisa bekerja sama dengan PD Pasar Jaya.

"Makanya kalau begitu aku bikin saja peraturan baru, orang kaya enggak boleh lagi pakai PD Pasar Jaya, Pasar Jaya dipakai buat orang miskin. Saya bilang, kenapa kamu enggak berpikir, kamu sudah jadi kaya raya karena datang di pasar jaya. Saat nya dong kasih ke orang yang lebih miskin, kenapa enggak boleh," bebernya.

Sebelumnya Ahok mengatakan, kontrak kerja sama antara Pasar HWI dan PD Pasar Jaya ditandatangani saat pemerintahan Fauzi Wibowo (Foke), sehingga dirinya tidak bisa membatalkan kerja sama tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5093 seconds (0.1#10.140)