Rampok Berpistol Satroni Minimarket

Senin, 14 Juli 2014 - 20:45 WIB
Rampok Berpistol Satroni Minimarket
Rampok Berpistol Satroni Minimarket
A A A
TANGERANG SELATAN - Kawanan perampok bersenjata api menyatroni minimarket Alfamart di Jalan Jombang Raya RT 01/11, Jombang, Ciputat, Minggu (13/7/2014) malam.



Salah satu karyawan toko Andi mengungkapkan, para pelaku datang saat toko hendak tutup.”Pelaku berjumlah tiga orang, mereka memaksa masuk ke toko dan menodongkan pistol,” ungkapnya.


Di bawah todongan senjata api, Andi bersama ketiga rekannya hanya bisa pasrah. Melihat para korban ketakutan, para pelaku dengan leluasa menguras uang jutaan rupiah dari dalam brankas serta membawa kabur sejumlah produk rokok dan makanan. “Kerugiannya jutaan rupiah,” ucapnya.


Di bagian lain, sebuah minimarket Alfamart di JalanMakam Bahagia, Pondok Aren, juga disasar komplotan pencuri. Para pelaku masuk dengan cara membobol membobol plafon.Dalam aksinya para pelaku berhasil membawa kabur uang Rp700.000.


Kapolsek Pondok Aren Komisaris Alfian Alfonso mengatakan, hingga kini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.”Pelaku lebih dari dua orang, kita telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui ciri-ciri para pelaku,” katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4438 seconds (0.1#10.140)