Jalan Arteri Pondok Indah Macet Parah

Senin, 07 Juli 2014 - 20:18 WIB
Jalan Arteri Pondok Indah Macet Parah
Jalan Arteri Pondok Indah Macet Parah
A A A
JAKARTA - Kemacetan yang disebabkan genangan air, diperparah dengan waktu jam pulang kantor. Akibatnya, Jalan Arteri Pondok Indah untuk kedua arah mengalami kemacetan parah.

Berdasarkan data dari Traffic Management Centre Polda Metro Jaya, Senin (7/7/2014) sore, genangan air muncul di beberapa tempat diantaranya, di depan Gandaria City, Pondok Indah arah ke Permata Hijau di depan Atmajaya, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat arah ke Semanggi genangan air 30cm Sementara, dibelakang gedung MPR-DPR ketinggian air 15-20 Cm, sedangkan di Jalan Cikini Raya setinggi 10-15 Cm.

Sementara, dari pantauan SINDO di Jalan Arteri Pondok Indah terjadi kemacetan yang cukup parah. Satu terowongan yang terletak di depan Gandaria City terendam sehingga tidak bisa dilalui. Satu unit truk terjebak sehingga tidak bisa keluar dari terowongan tersebut.

Salah satu petugas Polres Jakarta Selatan Sudimin menuturkan, pihaknya tidak bisa berbuat banyak terkait untuk mengurai kepadatan. Karena, jumlah kendaraan semuanya tumpah ke jalan Arteri Pondok Indah.

"Jalan-jalan alternatif juga padat dan dipenuhi genangan, jadi semua kendaraan langsung tumpah kesini," tuturnya.

Dia melanjutkan, saat ini yang bisa dilakukan hanya melakukan pengaturan. Diperkirakan, kemacetan ini akan berlangsung sampai pukul 23.00 WIB. Pasalnya, jalan yang ada juga tergenang sehingga menimbulkan penyempitan jalan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4293 seconds (0.1#10.140)