Sering Cekcok, Suami Gantung Diri

Minggu, 06 Juli 2014 - 16:49 WIB
Sering Cekcok, Suami Gantung Diri
Sering Cekcok, Suami Gantung Diri
A A A
TANGERANG - Savic Rolando (24) warga Taman Pinang Indah Blok O Nomor 1 RT 7/4, Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ditemukan sudah tewas dengan dalam keadaan gantung diri di rumahnya pada Sabtu 5 Juli 2014 malam.

Kapolsek Cipondoh, Kota Tangerang, Kompol Maryanto mengatakan korban ditemukan Mila (21), adik korban di dalam kamar tidurnya dalam posisi tergantung. “Mila langsung memberitahu kedua orang tua korban, yakni Burhani(52), dan Een Sumarningsih (50),” ujar Maryanto, Minggu (6/7/2014).

Tidak lama berselang, pihaknya langsung meluncur ke lokasi peristiwa. Dengan bantuan warga, polisi kemudian berhasil menurunkan korban yang sudah tewas dari jeratan tali yang membuat dirinya tergelantung. “Untuk kepentingan autopsi, korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” kata Maryanto.

Mila, adik korban mengatakan tubuh Savic tergantung tepat di pintu kamar tidur rumahnya. “Saya terkejut bukan main. Lalu saya memberitahukan kepada ayah dan ibu saya,"katanya.

Sementara Burhaeni mengakuianaknya sering cekcok mulut degan istrinya karena masalah ekonomi. “Iya memang anak saya sering ribut dengan istrinya, tapi tidak terpikir kalau sampai berbuat seperti ini,” ujarnya.(denny irawan)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1766 seconds (0.1#10.140)