Perampok Bersenpi Satroni SPBU Tamansari

Sabtu, 05 Juli 2014 - 10:34 WIB
Perampok Bersenpi Satroni SPBU Tamansari
Perampok Bersenpi Satroni SPBU Tamansari
A A A
BEKASI - Perampok bersenjata api menyatroni SPBU di Tamansari RT 06/02, Setu Kabupaten Bekasi, Jumat 4 Juni 2014 malam. Rampok yang berjumlah dua orang tersebut menguras uang sebanyak Rp15,5 juta.

KAsat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten, Kompol Dedy Murty Haryadi mengatakan, perampokan tersebut cukup berani karena dilakukan sekitar pukul 20.20 wib. Saat itu, masih banyak pembeli yang sedang mengisi bensin.

"Pelaku membawa sejata api langsung menodong petugas SPBU dan membawa kabur uang sekitar Rp15,5 juta," terangnya kepada wartawan, Sabtu (5/7/2014).

Ia menjelaskan, pada saat kejadian Devita petugas SPBU sedang melayani pembeli. Tiba-tiba saja datang pelaku mengendarai sepeda motor Mio mendekati meja kasir miliknya dan mengambil uang Rp5,9 juta.

"Uang sudah berhasil diambil pelaku tapi ketahuan petugas SPBU dan diminta mengembalikannya. Pelaku langsung menodongkan pistol ke petugas SPBU," terangnya.

Korban yang ketakutan langsung berlari menghindar sambil berteriak. Pelaku dengan santainya kembali mengurasi laci penyimpanan uang disebelahnya dan mengambil uang Rp9,6 juta.

"Pelaku sempat menodongkan senpi ke arah Yusuf penjaga SPBU disebelahnya," katanya.

Setelah menguras uang di SPBU tersebut, pelaku kabur ke arah Setu tapi berhasil dibuntuti oleh salahsatu petugas SPBU. MErasa dibuntuti, pelaku berhenti dan melepaskan tembakan ke udara.

"Pelaku langsung kabur dan kini masih dalam pengejaran petugas," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6751 seconds (0.1#10.140)