Rampok Bersenpi Satroni Rumah Mewah di Kalideres

Rabu, 25 Juni 2014 - 09:40 WIB
Rampok Bersenpi Satroni...
Rampok Bersenpi Satroni Rumah Mewah di Kalideres
A A A
JAKARTA - Perampok bersenpi berhasil menggasak sejumlah barang berharga dari sebuah rumah di Perumahan Citra 2, Blok K1 no. 2 A, Kalideres, Jakarta Barat. Perampok yang menggunakan senjata api tersebut langsung kabur menggunakan mobil Fortuner.

Seorang perempuan, salah satu penghuni rumah yang tidak ingin disebutkan namanya menuturkan, penodongan yang begitu cepat itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa 24 Juni 2014 sore.

Saat itu, dia hendak masuk ke rumahnya, dan berpapasan dengan seorang tak dikenal keluar dari dalam.

"Itu pelaku langsung menodongkan pistol ke wajah saya. Saya lihat cuma satu, yang lain tidak lihat," kata perempuan berusia 30-an tahun itu.

Saat mereka melarikan diri, perempuan yang ditodong itu langsung memeriksa ruang kamarnya yang sudah berantakan dan menemukan satu kotak berisi perhiasan yang berada di dalam kamarnya raib.

"Pas saya lihat sudah tidak ada saya langsung lapor ke Polres Jakarta Barat. Saya pikir, dia mau ambil mobil saya, tapi habis nodong langsung kabur. Mereka naik Fortuner," ujarnya.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto mengatakan, saat ini pihaknya tengah lakukan penyidikan.

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi lantaran akses masuk perumahan sepi dan rumah kosong.

"Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini" jelasnya ketika dihubungi, Rabu (25/6/2014).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8383 seconds (0.1#10.140)