PSK Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Rabu, 18 Juni 2014 - 20:09 WIB
PSK Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
PSK Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
A A A
JAKARTA - Seorang wanita yang diduga Pekerja Seks Komersil (PSK) ditemukan tewas di hotel melati, Jalan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat. Wanita tersebut diketahui tewas setelah pihak hotel hendak meminta wanita tersebut untuk check-out karena masa sewa sudah habis.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, diketahui Niny Mulyani (35) ditemukan dalam keadaan kaku dan korban ditutupi selimut hotel. Wanita tersebut ditemukan oleh petugas cleaning servis pada pukul 11.00 WIB, Rabu (18/6/2014).

Suroso (52) salah satu petugas keamanan mengatakan, wanita tersebut chek-in pada Selasa 17 Juni 2014 pukul 12.00 WIB. Pada malam harinya ada seorang pria yang masuk ke dalam kamar wanita tersebut.

"Kalau cewak itu sih datang sendiri, pas malamnya ada seorang laki-laki datang. Tapi tidak tahu pasti apakah pria tersebut yang masuk ke dalam kamar wanita itu atau tidak," jelas Suroso.

Sementara itu, Kapolsek Kemayoran, Kompol Marupa Sagala mengatakan belum bisa memastikan penyebab kematian wanita tersebut.

"Kami belum bisa memastikan kematian wanita tersebut, masih menunggu hasil autopsi," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9148 seconds (0.1#10.140)