Pembunuh PSK Ciracas Diduga Pelanggannya

Selasa, 17 Juni 2014 - 12:04 WIB
Pembunuh PSK Ciracas Diduga Pelanggannya
Pembunuh PSK Ciracas Diduga Pelanggannya
A A A
JAKARTA - Tewasnya PSK Ciracas bernama Nur Tasrifah (43) di rumah kontrakannya diduga dibunuh oleh pelanggannya. Karena berdasarkan dari olah tempat kejadian perkara (TKP), penyidik menemukan dua gelas air putih yang diduga disuguhkan untuk pelanggannya.

"Ada minuman di ruang tamunya. Sepertinya sebelum tewas dia sempat terima tamu," kata seorang sumber yang enggan disebutkan namanya.

Temuan tersebut menjadi salah satu petunjuk untuk mengungkap kasus ini. Hanya saja, pihak kepolisian masih enggan untuk berkomentar lebih jauh.

AKP Jupriono Kanit Reskrim Polsek Ciracas, mengatakan, pihaknya belum dapat menyimpulkan pelaku pembunuhan terhadap Nur.

Hingga kini, penyidik di lapangan masih mengumpulkan berbagai petunjuk di lapangan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

"Kami belum dapat berkomentar soal dugaan pelaku. Saat ini kami masih dalami terus setiap temuan di lapangan dan mencari petunjuk dari keterangan saksi yang diperiksa," jelasnya Jupriono, Selasa (17/6/2014).

Diketahui, Nur Tasfirah yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya Jalan H Marjuki RT 05/RW 01 Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu 14 Juni malam sekira pukul 21.30 WIB.

Polisi menemukan beberapa luka tanda penganiayaan benda tumpul di bagian kepala dan betis kaki korban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6494 seconds (0.1#10.140)