Layani Hidung Belang, PSK Cekcok dengan Pemilik Kontrakan

Senin, 16 Juni 2014 - 10:26 WIB
Layani Hidung Belang,...
Layani Hidung Belang, PSK Cekcok dengan Pemilik Kontrakan
A A A
JAKARTA - Nur Tasrifah (43), wanita pekerja seks komersial (PSK) yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya Jalan H Marjuki RT 05/RW 01 Ciracas, Jakarta Timur, sebelumnya sempat cekcok dengan pemilik kontrakan.

Seorang tetangga, Santi (55), menuturkan, korban selama ini menyewa dua rumah kotrakan yang letaknya berjauhan. Satu kontrakan dipakai untuk tempat tinggalnya, satu lagi digunakan korban untuk melayani nafsu pria hidung belang.

"Kalau di kontrakan tempat dia ditemukan tewas memang kontrakan yang dia tinggali sehari-hari. Kontrakan lainnya di RT 08, tempat dia melayani tamu-tamunya," terang Santi.

Namun dua hari belakangan, kata Santi, Tasrifah tidak lagi melayani para pelanggannya. Dengan alasan, korban sempat cekcok dengan Yono selaku pemilik rumah kontrakan.

"Tiga hari lalu sempat ribut sama Pak Yono, karena ditegur sering melayani tamu di rumah kontrakan. Lalu semenjak cekcok, dia enggak pernah melayani tamunya di kontrakan ini," jelas Santi.

Sementara itu, Kapolsek Ciracas Kompol Suwanda mengatakan, empat saksi sudah dimintai keterangan. Mereka adalah tetangga korban dua di antaranya saksi yang pertama kali menemukan korban. Menurutnya, semua keterangan saksi akan membantu proses penyelidikan.

Sejauh ini belum mengarah ke nama seseorang. Adanya informasi korban cekcok dengan pemilik kontrakannya sebelum meninggal masih didalami.

"Intinya semua yang berkaitan dengan korban akan kami mintai keterangan untuk proses penyelidikan," kata Suwanda.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0619 seconds (0.1#10.140)