Jalan Rusak, Warga dan Sopir Angkot Demo

Senin, 09 Juni 2014 - 19:00 WIB
Jalan Rusak, Warga dan Sopir Angkot Demo
Jalan Rusak, Warga dan Sopir Angkot Demo
A A A
JAKARTA - Ratusan warga Cisoka dan Solear bersama sopir angkot melakukan aksi unjuk rasa, Senin (9/6/2014) di Jalan Raya Cisoka- Adiyasa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Aksi ini dilakukan ratusan warga karena kesal akibat ruas jalan Cisoka - Adiyasa yang sudah hampir 8 tahun rusak tidak tersentuh perbaikan oleh pemerintah Provinsi Banten.

"Sudah bertahun-tahun jalan ini rusak, tidak pernah diperbaiki, padahal ini adalah jalan utama yang kerap dipergunakan masyarakat." Kata Abdul Rafik salah satu warga di lokasi.

Akibat kerusakan jalan ini, kata Rafik mengakibatkan jumlah kecelakaan lalu lintas dikawasan ini kerap terjadi.

"Disini sering sekali kecelakaan akibat jalan yang rusak," tuturnya.

Rafik berharap pemerintah Provinsi dapat turun tangan segera mengatasi rusaknya jalan ini demi kemananan dan kenyamanan pengguna jalan.

"Kami mendesak provinsi untuk segera memperbaiki akses ini, kalau tidak juga kami akan aksi didepan kantor gubernur biar didengar," tegasnya.

Rohiman, salah seorang pengemudi angkot juga menuturkan hal yang sama, ia mengaku sangat bosan dengan kondisi rusaknya jalan Cisoka - Adiyasa.

"Kalau Pemprov enggak bisa merawat jalan yang menjadi kewenangannya, coba serahkan saja ke Pemkab Tangerang, sehingga jalan ini bisa terawat," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4557 seconds (0.1#10.140)