Korban Baru, Tersangka JIS Kembali Diperiksa

Jum'at, 06 Juni 2014 - 15:27 WIB
Korban Baru, Tersangka JIS Kembali Diperiksa
Korban Baru, Tersangka JIS Kembali Diperiksa
A A A
JAKARTA - Setelah mendapat laporan baru terkait kejahatan seksual di Jakarta International School (JIS), Polda Metro Jaya kembali melakukan pemeriksaan terhadap lima tersangka yang merupakan petugas kebersihan di JIS.

Pemeriksaan ini untuk melihat, apakah kelima tersangka ini mengetahui kasus tersebut. Karena korban baru ini mengaku yang melakukannya adalah seorang guru.

"Korban baru ini beda kelas dengan korban pertama," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (6/6/2014).

Selain itu, pihaknya juga kembali melakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang sudah tertangkap. Pemeriksaan dilakukan apakah kelima pelaku tersebut mengetahui peristiwa ini atau tidak.

Dia melanjutkan, pihaknya juga telah menunjukan photo-photo dari guru yang kemungkinan sebagai pelaku.

"Kami masih mendalami laporan tersebut dan akan memeriksa guru-guru di JIS," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, korban baru di JIS melaporkan kasus kejahatan seksual yang menimpa anaknya. Dalam laporan tersebut, DA ibunda korban mengtakan kalau pelakunya adalah guru di JIS.

Polda sendiri langsung menyurati imigrasi Jaksel untuk menunda pendeportasian 20 guru JIS. Padahal hari ini, Imigrasi Jaksel akan mendeportasi 20 guru di JIS karena menyalahi izin tinggal dan izin kerja.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6422 seconds (0.1#10.140)