Mahasiswi Cantik Tewas Mengenaskan di Kamar Indekos

Rabu, 04 Juni 2014 - 09:25 WIB
Mahasiswi Cantik Tewas Mengenaskan di Kamar Indekos
Mahasiswi Cantik Tewas Mengenaskan di Kamar Indekos
A A A
JAKARTA - Seorang mahasiswi ditemukan tewas di dalam kamar kos di Jalan Raya Kelapa Dua Wetan, Gang Takwa RT 007/ RW 08, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (3/6/2014) malam. Diduga, mahasiswi cantik tersebut menjadi korban perampokan karena sejumlah barang berharga miliknya hilang.

Di tubuh Korban yang bernama Desi Sukiman (20) itu terdapat sejumlah luka yang diduga merupakan perbuatan pelaku. Selain itu sejumlah barang berharga milik korban diketahui hilang dari dalam kamar indekos.

Dari informasi yang diterima, saat ditemukan mahasiswi semester 4 di sebuah akademi kebidanan swasta di Jakarta mengalami sejumlah luka bekas kekerasan terlihat di bagian mulut, tangan dan kaki.
Selain itu juga terlihat sejumlah luka bekas sayatan di bagian tubuhnya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Didik Sugiarto mengatakan, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 18.30 WIB oleh rekan indekos korban.

"Laporan tersebut diteruskan kepada kita dan langsung kita tindaklanjuti dengan menerjunkan anggota ke lapangan," jelasnya kepada wartawan, Rabu (4/6/2014).

Pihaknya pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Menurutnya, sejumlah saksi tengah diperiksa terkait kasus ini. Selanjutnya kasus ini ditangani oleh Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Ciracas.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7675 seconds (0.1#10.140)