2 Marinir Tangkap Pembobol Toko Columbus

Senin, 02 Juni 2014 - 19:52 WIB
2 Marinir Tangkap Pembobol Toko Columbus
2 Marinir Tangkap Pembobol Toko Columbus
A A A
DEPOK - Toko elektronik Columbus di Jalan Raya Meruyung, Limo Raya, Depok, dibobol loma kawanan pencuri. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi.

Para pelaku berhasil membawa kabur empat televisi dan satu unit mini compo. Namun nahas, saat hendak kabur para pelaku itu kepergok masyarakat.

Di antaranya dua marinir dari kesatuan Batalyon Cilandak yang berada di sekitar lokasi kejadian dan langsung mengejar pelaku yang mencoba melarikan diri. Keduanya yakni Pratu Asrul dan Pratu Dodi.

Kanit Reskrim Polsek Limo AKP Narta membenarkan kejadian tersebut dan satu pelaku sudah berhasil ditangkap berkat sang marinir. Kasus tersebut ditangani Mapolresta Depok.

"Ada satu tersangka yang sudah diamankan, tersangka itu ditangkap dua marinir yang akan bekerja. Kejadian jam 6 pagi," tegas Narta di Depok, Senin (2/6/2014).

Narta menambahkan, mobil tersangka ditemukan pukul 09.00 WIB oleh Polsek Pancoran Mas. Namun polisi masih mengejar pelaku yang buron. "Masih dalam penyelidikan, tersangka di Mapolresta Depok," tegasnya.

Kawanan pencuri sempat menodongkan kunci stir, sambil lari ke arah Pasir Putih Sawangan. Para pelaku menggunakan Avanza Silver saat beraksi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5982 seconds (0.1#10.140)