Rampok Motor Muntahkan Timah Panas

Senin, 02 Juni 2014 - 05:25 WIB
Rampok Motor Muntahkan Timah Panas
Rampok Motor Muntahkan Timah Panas
A A A
BEKASI - Seorang pengusaha rental DVD, Irfan Panca Komara (27) ditembak komplotan rampok sepeda motor di Perumahan Taman Narogong Jembatan IV Blok C 16 Nomor 1 RT 1/14 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB itu, saat korban tengah melayani dua orang pelanggan. Tiba-tiba dikagetkan dengan dua pelaku yang hendak mengambil sepeda motor miliknya yang terparkir di depan tempat usahanya.

"Akibat penembakan itu, korban mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kiri, dan lengan kanannya," ujar Kapolsek Bekasi Timur Kompol Suyud kepada wartawan di lokasi kejadian, Minggu 1 Juni 2014.

Menurut Suyud, korban langsung dilarikan ke RS Mitra Bekasi Timur untuk perawatan lebih lanjut. "Pelakunya berjumlah dua orang menggunakan senjata api dan mau mencuri sepeda motor korban Honda Beat B 3239 SNK warna merah," tegasnya.

Saat ini petugas kepolisian dari Polsek Bekasi Timur dan Polresta Bekasi Kota masih dilokasi kejadian dan di RS Mitra Bekasi Timur meminta keterangan korban dan mengejar para pelaku komplotan ranmor bersenpi ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4447 seconds (0.1#10.140)