Pemprov DKI Akan Bikin Terang Bundaran HI

Minggu, 01 Juni 2014 - 23:10 WIB
Pemprov DKI Akan Bikin Terang Bundaran HI
Pemprov DKI Akan Bikin Terang Bundaran HI
A A A
JAKARTA - Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta mengatakan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pemasangan utilitas untuk membuat Bundaran Hotel Indonesia (HI) terang benderang.

Pemasangan utilitas ini dilakukan oleh salah satu perusahaan asing yang bergerak di bidang elektronik yang berasal dari Belanda.

"Mulai tanggal 24 mei sudah dilakukan, nah kita mulai dari pengurangan volume air yang ada di Bundaran HI sekitar 10 hari," ujar Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman, Nandar Sunandar saat dihubungi oleh Sindonews, Minggu (1/6/2014).

"Jadi kita kurangi abis itu baru mungkin dari mereka dirapikan utilitas yang ada di Bundaran HI, pasang lampunya dijadwalkan bisa selesia 1 minggu lamanya, abis itu kembalikan lagi volume air seperti awal," imbuhnya.

Nandar mengungkapkan, dirinya menerima pengajuan proposal dari perusahaan yang sudah tak diragukan dalam industri elektronik karena perusahaan tersebut menawarkan satu hal kepada DKI yang dapat dikatakan tidak berat untuk DKI.

"Kelebihannya itu terangnya nanti bagus saat dipancarkan untuk Bundaran HI tapi tidak menggunakan watt yang besar atau wattnya kecil," terangnya.

Nandar juga mengatakan nantinya sorot lampu yang biasanya hanya menyorot pada patung bundaran HI itu saja namun nantinya sorot lampu pada tiang juga akan dikenakan sinaran lampu tersebut. "Pokoknya nanti tampil beda deh," tutupnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5903 seconds (0.1#10.140)