2 Perampok di Flyover Pasar Rebo Ditangkap

Kamis, 29 Mei 2014 - 11:43 WIB
2 Perampok di Flyover Pasar Rebo Ditangkap
2 Perampok di Flyover Pasar Rebo Ditangkap
A A A
JAKARTA - Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Timur berhasil membekuk dua perampok yang kerap beraksi di Flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kedua perampok yang dalam aksinya tak segan melukai korban hingga tewas ini ternyata masih remaja.

Berdasar informasi, kedua perampok berinisial Bd (17) dan Ar (16) telah beraksi sebanyak lebih dari 10 kali di sejumlah lokasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Bahkan sepeda motor yang mereka gunakan untuk beraksi juga didapat dari hasil kejahatan.

"Mereka sudah kita tangkap, dua orang remaja. Satu diantaranya pelaku utama yang melakukan kekerasan pada korbannya," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni kepada wartawan, Kamis (29/5/2014).

Bd dan Ar terakhir kali beraksi pada Selasa 13 Mei 2014 dinihari sekira pukul 03.30 WIB. Dalam aksinya, mereka membacok korban atas nama Ari Winata (20) hingga meninggal dunia.

Tak hanya itu, di lokasi yang sama, pada Sabtu 3 Mei lalu, kawanan ini juga merampok dan membacok seorang warga bernama Supono (36) hingga menyebabkan korban meninggal dunia terkena sabetan di bagian dada dan perut.

"Hanya saja untuk perampokan terhadap korban Supono, pelaku Bd dibonceng oleh seorang tersangka lain yang masih kami buru," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Flyover Pasar Rebo belakangan menjadi lokasi yang rawan perampokan. Setidaknya, telah tiga kali komplotan perampok beraksi di lokasi ini.

Terakhir, seorang warga Pekayon, Pasar Rebo bernama Ari Winata (21) menjadi korban keberingasan para perampok. Tak hanya menjarah uang dan telepon genggam milik Chintiya Meilani (20), kekasih Ari, para perampok juga membacok paha dan tangan Ari. Korban yang kehabisan darah dinyatakan meninggal dunia saat akan dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6164 seconds (0.1#10.140)