Warga Penasaran Ingin Lihat Monas Pasca Dibersihkan

Selasa, 27 Mei 2014 - 17:09 WIB
Warga Penasaran Ingin...
Warga Penasaran Ingin Lihat Monas Pasca Dibersihkan
A A A
JAKARTA - Sebagian masyarakat memanfaatkan hari libur Isra Mikraj untuk berekreasi bersama keluarga. Adapun Monumen Nasional (Monas) menjadi salah satu tempat pilihan untuk dikunjungi.

Tidak sedikit pengunjung yang datang karena penasaran ingin melihat Monas pasca dibersihkan satu pekan lalu. Pengunjung pun bervariasi, ada yang datang bersama keluarga, adapula rombongan siswa. Antrean terlihat di depan loket tiket masuk ke Monas.

"Ternyata ramai juga ya. Saya manfaatkan liburan Isra Mikraj berkumpul bersama keluarga dan sekalian lihat Monas yang sudah bersih," ujar Doni salah satu pegawai swasta di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (27/5/2014).

Doni mengaku senang melihat monumen bersejarah itu yang sekarang tampak lebih cerah dari yang sebelumnya.

Tidak hanya dari Jakarta dan sekitarnya, adapula pengunjung Monas yang datang dari luar kota. Salah satunya Sisca, pengunjung dari Surabaya.

"Saya baru tiba dari Surabaya di Stasiun Gambir langsung lihat Monas yang bagus karena (selama ini) hanya melihat dari televisi. Ingin lihat Monas dari dekat setelah kemarin katanya dibersihkan," kata Sisca sambil mengabadikan Monas.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7931 seconds (0.1#10.140)